Pasca Penyuluh Kepahiang Raih Prestasi Di Ajang Nasional, Kepala KUA BI Minta Penyuluh Agama BI Termotivasi

Dewi Sartika dinobatkan sebagai juara 1 tingkat nasional tahun ini sebagaimana pengumuman malam puncak di El Hotel Jakarta, Rabu (21/08/24).

Kepahiang (HUMAS) --- Prestasi yang membanggakan bagi Dewi Sartika, S.Sos yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang bahkan Provinsi Bengkulu pada ajang Penyuluh Agama Islam Awards Tahun 2024. Bagai mana tidak, Dewi Sartika dinobatkan sebagai juara 1 tingkat nasional tahun ini sebagaimana pengumuman malam puncak di El Hotel Jakarta, Rabu (21/08/24).

Prestasi ini dapat diraih berkat prestasi, hasil kerja, serta inovasi yang di munculkannya. Itu artinya para penyuluh agama yang ada di kabupaten Kepahiang sangat diperhitungkan pada level nasional. Untuk itu pasca prestasi gemilang yang diperoleh Dewi Sartika, kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH dengan serius mengapresiasi dan meminta kepada para penyuluh agama Islam yang ada pada jajarannya untuk termotivasi sehingga tidak mustahil dimasa yang akan datang penyuluh agama yang ada di kecamatan Bermani ilir akan mendapatkan prestasi serupa.

Ka. KUA juga langsung bergerak cepat memberikan arahan kepada penyuluh di jajarannya, agar selalu meningkatkan kompetensi serta inovasi dalam menjalankan tugas, memaksimalkan layanan, mencari inovasi baru, sehingga pola penyuluhan yang dilakukan betul-betul efektif dan berorientasi hasil. Sebab menurut kepala KUA saat memberikan arahan kepada para penyuluh agama Kamis 22 Agustus 2024 , tidak ada yang tidak mungkin jika betul-betul melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan motivasi bagi kita dalam menjalankan tugas, bekerjalah dengan baik, dan maksimalkan pelayanan sehingga kedepannya dapat meraih prestasi serupa.


TERKAIT

Berita LAINNYA