Partisipasi Kemenag Dalam Pembangunan Kabupaten Seluma, Kasubag TU Mewakili Ka Kan Kemenag Hadiri Musrenbang RPJPD 2025-2045

Seluma (Humas) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag, Mewakili Kepala Kantor Kemenag Seluma Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja[a1]  Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Seluma Tahun 2025-2045 Sekaligus petugas pembacaan doa , Musrembang  dibuka Secara Langsung Oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Bertempat di Aula BKD Kabupaten Seluma, Kamis (4/4).

Seusainya menghadiri kegiatan Musrenbang Kasubag TU Menyampaikan "Dengan adanya Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kabupaten, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kabupaten", ucapnya.

"Harapan kita semoga apa yang menjadi perencanaan pembangunan yang dipaparkan pada Musrenbangi ini dapat terealisasi ke depannya baik dalam segi ekonomi, sosial, budaya, transportasi, infrastruktur maupun keagamaan" terangnya.

Pada kesempatan ini, Aidi  mendapat kesempatan sebagai pembaca doa. Dalam salah satu untaian doa yang diamini oleh semua hadirin,  bermohon kepada Allah diberikan keridhoan atas acara Musrenbang Kabupaten Seluma, agar dapat menghasilkan rencana, usulan yang terbaik dan dapat terealisasi sebagai kontribusi di wilayah Kabupaten Seluma sekaligus kontribusi kepada bangsa dan negara ini. (NAF)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA