Panwanscam Koordinasi Ke KUA Kecamatan Sukaraja Jelang Pemilu

Seluma (Humas) - Panwascam Sukaraja berkoordinasi dengan Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi. Koordinasi ini berkaitan dengan penggalian data pemilih berkelanjutan  dan rencana sosialisasi pengawasan partisipatif kepada jamaah dari Penyuluh Agama Islam  yang berada di bawah naungan KUA Kecamatan Sukaraja..

untuk memantapkan sinergi antar lini dalam penyelenggaraan pemilu 2024 Panwascam Kecamatan Sukaraja menyambangi kantor KUA untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi serta pemahaman terhadap seluruh tahapan pemilu agar berjalan lancar dan sukses sehingga semua masyarakat menyampaikan hak nya dalam pemilu tidak ada yang golput.

Hamdan Fauzi,S.Sos.I Menyambut baik dan senang hati atas kedatangan Panwascam Sukaraja yang berkoordinasi dan bersilaturrahmi   ke KUA,pada hari ini Senin,26/08.

Semua instansi termasuk KUA Kec. Sukaraja  bersama-sama mempunyai komitmen untuk mensukseskan pemilu yang akan datang, oleh karena itu  Panwascam, Camat, Koramil, Kapolsek dan KUA bersepakat untuk mensukseskan pemilu nanti, tutup Hamdan. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA