PAI Non PNS KUA Seluma Barat Antusias Melakukan Pemuktahiran Data

Seluma (Humas) - Pagar agung Pasca adanya perekrutan PPPK Tahun 2023 kemarin maka  jumlah penyuluh PAI Non PNS di wilayah kecamatan Seluma Barat berkurang, dari 8 anggota PAI Non Pns sekarang tinggal 4 orang yang masih berstatus PAI Non Pns di wilayah KUA Seluma Barat.

Saat ini anggota PAI Non Pns yang 4 orang ini sedang mengikuti intruksi dari Kementerian Agama untuk melakukan Pemutakhiran data Non ASN. walaupun portal yg disediakan saat ini masih sulit diakses tetapi tidak menyurutkan mereka untuk tetap semangat mempersiapkan dokumen - dokumen yg nanti akan di upload saat pemutakhiran data.

Mengingat kontrak PAI Non PNS ini akan berakhir di Desember 2024 maka dari itu pemutakhiran data Non ASN  tersebut wajib dilakukan oleh seluruh PAI Non Pns yang sudah terdata pada database BKN. Pemutakhiran data ini dimaksudkan untuk memperbaharui data Non ASN seperti pendidikan terakhir, riwayat pekerjaan, dan data lainnya yang diperlukan. Pemuktahiran data ini dilaksanakan melalui sistem aplikasi yang telah disediakan Biro Kepegawaian Sekretariat Jendral  mulai tanggal 01 sd 05 April 2024.

Kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat membenarkan bahwa saat ini seluruh anggota PAI Non PNS Kecamatan Seluma Barat sedang dalam proses melaksanakan pemutakhiran data, dan ke 4 anggota PAI tersebut sudah ada didatabase BKN,Imbuhnya.(Eka/Es


TERKAIT

Berita LAINNYA