PAI KUA Sindang Kelingi dan BPP Mojorejo: Membangun Sinergi Ekonomi dan Spiritual untuk Pemberdayaan Wanita Tani

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Penyuluh Agama Islam dari KUA Sindang Kelingi, Bapak Slamet Cahyadi Sani, S.Sos, melakukan kunjungan silaturahmi yang penuh makna ke Badan Pemberdayaan Perempuan (BPP) Mojorejo. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala BPP, Pak Mamat Sutarmat, S.PKP, dan Penyuluh Pertanian, Bu Wiwid Kristiana, SP.serta pak beni Hidayat , SP.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk berdialog dan berkonsultasi tentang Kelompok Wanita Tani (KWT) yang mayoritas berasal dari kelompok majelis taklim di sekitar wilayah kerja KUA Sindang Kelingi. Ketua BPP Mojorejo mengakui potensi kolaborasi yang dapat memperkuat kesejahteraan masyarakat dan menyambut baik kedatangan penyuluh agama Islam.

Dalam dialog yang berlangsung, muncul gagasan untuk bersama-sama menyampaikan visi dan misi dari KUA dan BPP, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas perekonomian sekaligus memperdalam keimanan dan ketaqwaan. Kerjasama ini diharapkan mampu menciptakan sinergi positif antara aspek ekonomi dan spiritual, menguatkan ikatan antara KUA, BPP, dan kelompok tani wanita.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan dapat terwujud pemberdayaan ekonomi yang sejalan dengan nilai-nilai keislaman, memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi secara keseluruhan.(slamet) 


 


TERKAIT

Berita LAINNYA