PAI KUA PUT Berperan Aktif Dalam Program Bakti Sosial TNI

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding TNI  Angkatan Darat KODAM II/ SRIWIJAYA . mengelar kegiatan bakti sosial dapur masuk sekolah yang dihadiri langsung oleh komandan koramil 409-03 PU. Tanding bapak AGUS WARYANTO, Kegiatan tersebut dipusarkan di SD N 41 Rejang Lebong Jalan Kasie Kasubun Kecamatan PU. Tanding Kabupatan Rejang Lebong .

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru SD N 41 serta Camat dan Penyuluh Agama Islam. Disambut sangat antusias  oleh seluruh siswa siswi SD N 41.

Setibanya dilokasi kegiatan KODAM II/SRIWIJAYA memberikan pelayanan makan gratis dan memberiakan bingkisan sebanyak 41 orang keseluruh siswa siswi SD yang hadir. KODAM II menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menambahkan Gizi dan Protein kepada murid-murid yang ada di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi contoh satuan-satuan TNI lainnya diseluru Indonesia dan sangat cocok untuk pelajar Indonesia untuk menjadi anak yang tegas dan cerdas.

KODAM II juga menyampaikan bahwa program makan gratis bersama dengan pelajar sejalan dengan program yang canangkan oleh Presiden RI yang terpilih Priode 2024-2029 bapak PRABOWO SUBIANTO tentang pemberian makan sehat dan bergizi gratis kepada pelajar. Kegiatan ini ditutup langsung dengan Do’a oleh Penyuluh Agama Islam bapak HAIKAL, S.Ag.(haikal)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA