PAI KUA Kecamatan Sukaraja Selalu Mengedepankan Prinsip Kekeluargaan Guna Terjalinnya Kerjasama Yang Baik Antar Anggota

Seluma (Humas) - PAI  merupakan  Penyuluh Agama Islam yang memiliki peran penting dalam memberikan nasihat, pedoman, dan pemahaman tentang ajaran agama yang relevan dengan isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat. Penyuluh agama islam  juga merupakan individu yang memiliki pemahaman dan pengetahuan mendalam tentang agama islam sehingga dapat menyelesaikan permasalahan agama, sosial, dan morall yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Dalam hal ini anggota Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja selalu mengedepankan prinsip kekeluargaan yang nantinya diharapkan dengan berjalan baiknya kerjasama antar anggota Penyuluh Agama Islam di KUA Sukaraja dapat memberikan contoh dan  dan acuan  yang baik bagi kehidupan bermasyarakat.

Yang pada era globalisasi ini sering kita mendengar konflik dan ketidakrukunan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, dan dengan mengedepankan prinsip kekeluargaan  nantinya diharapkan akan berdampak positif pada norma, perilaku dan etika yang ada di lingkungan masyarakat.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA