MTsN 2 Seluma Ikuti Simulasi Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten

Seluma (Humas) - Sebanyak tiga peserta didik MTsN 2 Seluma ikuti kegiatan simulasi Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke-7 tingkat kabupaten tahun 2024 secara virtual meeting dan dirangkai dengan bimtek guru bahasa Arab se Indonesia terkait penyampaian teknis pelaksanaan simulasi dan perkembangan pembelajaran bahasa Arab Jum'at (15/8).

Saat dikonfirmasi guru pembimbing Lusiana, S.Pd menyampaikan simulasi kali ini berjalan lancar dan aman, Semoga pada pelaksanaanya nanti juga bisa berjalan lancar dan siswa MTsN 2 Seluma bisa lolos ke tingkat provinsi 

Lusiana juga menjelaskan bahwa OBA ke-7 tahun ini tidam memakai aplikasi melainkan melalui link yang sudah disediakan oleh pihak panitia OBA. Kemudian disampaikan bahwa OBA tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada 24 Agustus mendatang, bertempat di sekolah masing-masing.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd Edy Susmita menyambut baik Olimpiade Bahasa Arab diselenggarakan oleh Forum MGMP se Indonesia. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sebagai siswa madrasah harus ikut serta pada lomba-lomba keagamaan dan juga lomba mata pelajaran umum lainnya. (Naf/Utari)

Kamad mengatakan kepada siswa dan guru pembimbing, dirinya berpesan untuk dapat menyiapkan siswa dengan matang dan tetap menargetkan bisa menjadi yang terbaik serta bisa lolos ke tingkat provinsi.


TERKAIT

Berita LAINNYA