MTsN 2 Seluma Hadiri Pembagian Hadiah KSM Di Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Kementerian Agama Kabupaten Seluma, dengan bangga memberikan penghargaan kepada juara Kompetisi Sains Madrasah 2024 (KSM) atas prestasinya yang gemilang dalam kompetisi tingkat kabupaten pada hari Senin (26/8).

Dalam acara penghargaan yang diselenggarakan di Kemenag Kabupaten Ketapang, Kepala Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma Bapak Aidi Muksin, S.Sos.I, MH.I menegaskan betapa pentingnya peran siswa madrasah dalam dalam kompetisi ini,  beliau juga mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh peserta  KSM yang telah berhasil meraih juara dalam kompetisi ini.

Pada kesempatan yang sama, Kamad Edy Susmita, M.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendorong peserta KSM untuk mencapai prestasi gemilang ini, dengan semangat kompetisi yang sehat dan kerjasama yang solid, diharapkan Kabupaten Seluma dapat terus mengukir prestasi di berbagai bidang kegiatan akademik maupun dibidang lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasi Penmad, Bapak Renochta Reffenza, SIP. MM beserta Staff dan seluruh pemenang KSM tingkat Kabupaten Seluma.(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA