MTs N 3 Seluma Upacara Bendera

Seluma (Humas) MTs N 3 Seluma melaksanakan upacara bendera setelah libur pasca lebaran Idul Fitri 1445 H dan pelaksanaan ujian asesmen. Petugas upacara dilakukan oleh kelas IX A  dan Pembina upacara yaitu Yazam Ardin, S.Pd,Gr yang di ikuti oleh seluruh siswa dan guru MTsN 3 Seluma seperti pada Senin (6/5).

“Untuk petugas upacara hari ini sudah cukup baik dan kedepannya tolong ditingkatkan lagi!” ujar Yazam  Ardin selaku Pembina upacara dan juga Pembina OSIM MTs N 3 Seluma. Kemudian, Yazam Ardin juga menegaskan kepada seluruh peserta upacara untuk tidak ribut saat upacara bendera berlangsung, dan untuk kelas IX harus selalu menjaga sikap dan berbuat baik kepada dewan guru.

Selain dari itu, Pembina upacara menginformasikan bahwa MTs N 3 Seluma kembali kedatangan dua orang guru PPPK setelah sebelumnya dua orang guru PPPK masuk pada bulan Januari 2024. Kedatangan dua orang guru PPPK tentu menjadikan MTs N 3 seluma semakin meningkat dalam kualitas pendidik maupun peserta didik sesuai dengan motto “Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat”.  Diharapkan bapak ibu dapat beradaptasi pada lingkungan dan siswa d MTsN 3 Seluma” ujar  Yazam Ardin. (Eka/NN)


TERKAIT

Berita LAINNYA