MTs N 3 Seluma Melaksanakan Kegiatan Persiapan Perpisahan

Seluma (Humas) -MTs N 3 Seluma hari ini melaksanakan kegiatan persiapan perpisahan  setelah ujian asesmen selesai dilaksanakan. Terutama kelas IX  yang diharuskan latihan paduan suara, lelebihnya yaitu kelas VII dan VIII yang berlatih paduan suara dan tari. Sedangkan, siswa yang tidak  bertugas tetap melaksanakan proses belajar mengajar  pada Rabu (13/5).

“Untuk kelas IX semua harus hadir sampai tanggal 21 dan mengikuti semua rangkaian kegiatan, dan untuk kelas VII dan VIII yang bertugas juga harus ‘dimatangkan’ hari ini!” Ujar Torikin selaku Waka Humas dan sekaligus sebagai kordinator seksi acara perpisahan. Kemudian, untuk ruangan tempat latihan yang digunakan yaitu di perpustakaan paduan suara kelas IX, sedangkan di ruang kelas VII di isi dengan latihan tari

Selain dari itu, Torikin  kembali mengingatkan  siswa kelas IX sampai tanggal 21 Mei  2024 untuk  selalu berpakain seragam dan berperilaku  yang baik kepada dewan guru. Hal ini disampailan agar  siswa kelas IX bisa menjadi contoh bagi adik-adiknya. (Eka/NN)


TERKAIT

Berita LAINNYA