MTQ Tingkat Kabupaten Seluma Dimulai, Dewan Hakim Harus Bersikap Objektif

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Seluma Ke-X dimulai pada Selasa (14/11). Sebelum perlombaan dilaksanakann seluruh Dewan Hakim perlomnaan MTQ  ke-X tahun 2023 M/1442 H. Sebagai bentuk kerjasama, Dewan Hakim yang dibentuk ini terdiri dari berbagai unsur, tokoh agama dan dari Kemenag Seluma yang dinilai mampu untuk netral memilih peserta yang terbaik.

Selaras dengan pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh peserta, pelantikan Dewan Hakim juga dikukuhkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si.  Hadianto berharap agar seluruh Dewan Hakim dapat secara objektif menilai para peserta. Hal ini dilakukan untuk menjaga kwalitas setiap pemenang yang akan bertanding ke tingkat Provinsi Bengkulu

Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag selaku Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Sekaligus perwakilan dari Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Seluma berterimakasih kepada Pemda Seluma dan Kemenag Seluma yang telah mempercayakan Aidi dan tim untuk menjadi Dewan Hakim pada MTQ tahun ini. Aidi bersama rekan-rekan yang lain akan terus menjaga kredibilitas untuk menemukan bibit-bibit unggul di Kabupaten Seluma untuk melaju ke tingkat Provinsi Bengkulu. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA