MIN 4 Seluma Peringati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus

Seluma (Humas) - Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera.

Tidak ketinggalan MIN 4 Seluma juga mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dihalaman Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Seluma,upacara dilaksanakan pada hari Sabtu , 17 Agustus 2024. Yang  seluruh dewan guru dan staf,serta siswa/I MIN 4 Seluma dari kelas III sampai dengan kelas VI.

Pelaksanaan upacara bendera di MIN 4 Seluma dilaksanakan dengan petugas upacara dari dewan guru ,yang bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Samsuriyadi S.Pd.I selaku Kepala Madrasah,petugas pengibar bendera (Suci Ayu Lestari,S.Pd,Yopi Jumiarti,S.Pd dan Eitri Wardianti.S,S.Pd),pemimpin upacara (M.Iqbal Albani,S.Pd),pembaca teks Proklamasi (Nurlaili Susyanti,S.Pd),pembaca teks UUD 1945 (Sesna Wati,S.Pd.I) serta pembaca do’a (Umar Hadi,S.Pd.I)

Dalam sambutannya Samsuriyadi,S.Pd.I (Pembina Upacara) mengajak kepada seluruh keluarga MIN 4 Seluma untuk memahami makna kemerdekaan dan mengajak kepada anak-anak untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan berkarya dan berbuat positif,karena nasip Bangsa ini ada ditangan kita para penerus generasi tua.

Dengan Tema Mengusung Nusantara baru indonesia maju imbuh Samsuriyadi S.Pd.I dalam pidato singkatnya. Selamat Hari Lahir Bangsa Indonesia ke 79. (Naf/Samsuriyadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA