Meriahkan HAB Kemenag ke-78, KUA Lubuk Sandi Mengikuti Lomba Kreasi Nasi Tumpeng

Seluma (Humas)  - Nasi tumpeng merupakan kuliner yang selalu hadir sebagai bentuk ungkapan rasa syukur. Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-78 KUA Kec. Lubuk Saandi memeriahkan dengan mengikuti perlombaan, salah satunya Lomba menghias Nasi Tumpeng yang berlangsung di Aula  Kankemenag Kabupaten Seluma yang diikuti oleh semua  satuan kerja di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Rabu (3/1) 
kegiatan ini mencerminkan komitmen KUA Kecamatan Lubuk Sandi untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk bangsa. Tumpeng yang dibuat pun diberi berbagai dekorasi unik sengaja ditambahkan agar bisa mewakili tagline yaitu Dirgahayu HAB Ke-78 Kementerian Agama RI “Indonesia Hebat Bersama Umat” tulisan dari buah dan sayur atau bahan lainnya semakin menambah keunikan hiasan tumpengnya.
H.D Hamdan Fauzi, S,Sos.I selaku Kepala KUA Lubuk Sandi berharap kedepan bisa lebih baik lagi "Yang paling penting dalam lomba ini kita mendapat ilmu dan pengalaman baru, InsyaAllah tahun depan kita tampil lebih baik lagi", Ujar Hamdan .
     Usai penjurian, nasi tumpeng yang dibuat sebagian dimakan bersama oleh seluruh peserta yang hadir pada akhir kegiatan, sebagian dibawa ke KUA untuk makan bersama oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Lubuk sandi. (Eka/ERP)
 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA