Membanggakan, Viora Putri Soniarista siswi terbaik MAN Seluma Raih Beasiswa Afirmasi

Seluma (Humas) - Salah satu siswi MAN Seluma, Viora Putri Soniarista yang tengah duduk dibangku kelas XI baru – baru ini mendapatkan beasiswa afirmasi. Beasiswa afirmasi yang ia terima ini diberikan pihak Madrasah karena Viora mendapat juara 2 pada Kompetensi Sains Madrasah (KSM) bidang Ekonomi tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024. Beasiswa diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Lubuk Sandi, Takdirmansyah, M. Pd, sesaat setelah rangkaian upacara peringatan HUT RI ke – 79 yang digelar di lapangan kantor Camat Kec. Lubuk Sandi. Sabtu (17/8).

Beasiswa afirmasi yang diterima oleh Viora ini berupa pembebasan biaya sekolah selama 1 semester. Takdirmansyah mengucapkan “selamat kepada ananda viora semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang diraih” ucap Takdirmansyah.

Sementara itu, saat ditemui Viora mengatakan “terima kasih Pak Ichwan, keluarga besar MAN Seluma atas pemberian reward ini kepada saya. Insya Allah kedepannya akan lebih semangat lagi dalam meraih prestasi – prestasi lainnya dan semoga bisa go to nasional seperti ayuk Rachel” ungkapnya. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA