Membanggakan, Gema Santri Baitul Makmur Sabet Juara 1 Festifal Drumband

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Prestasi yang luar biasa kembali diraih MTs Baitul Makmur Curup dalam ajang Festival Drum Band Tingkat Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2024. Ajang yang dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2024 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Nasional (DIKNAS) Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan diikuti oleh berbagai sekolah mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA.

Dalam ajang tersebut, MTs Baitul Makmur Curup berhasil menyabet Juara 1 di tingkat SMP/MTs. Hal ini membawa Gema Santri Baitul Makmur (GSBM), sebutan tim drum band MTs Baitul Makmur Curup, yang dilatih Oleh Yoni Safari, S.Pd.I dan Tim Semakin di segani Di Kabupaten Rejang Lebong, dikarenakan GSBM merupakan Juara 1 pada ajang Festival Serupa pada Tahun lalu dan berhasil mempertahankan gelar Juara Tersebut pada tahun ini.

Kepala MTs Baitul Makmur Curup  Tarmizi, S.Pd.I, Gr. turut bersyukur dan berbangga atas raihan ini.  "Anak-anak tampil sangat luar biasa, saya turut bersyukur dan berbangga karena berkat kerja keras dan perjuangan anak-anak serta semua pihak, kita memperoleh hasil yang terbaik. Semoga kita bisa terus mempertahankan prestasi ini kedepannya, Aamiin," ungkapnya.

Sementara itu, Reka Harmastuti, S.Pd pendamping ekstrakurikuler Drum Band juga turut bangga dan terharu atas perolehan tim Gema Santri Baitul Makmur. "Saya tidak bisa banyak berkata-kata, hanya mengucap syukur Alhamdulillah. Akhirnya kerja keras dan perjuangan anak-anak membuahkan hasil yang luar biasa," ungkapnya.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA