MAN 1 Kepahiang Terima Mahasiswa PPL IAIN Curup berbagai Jurusan

MAN 1 Kepahiang kedatangan Mahasiswa PPL dari Institut Agama Islam Negeri Curup.

Hari ini Senin (2/9) MAN 1 Kepahiang kedatangan Mahasiswa PPL dari Institut Agama Islam Negeri Curup. Mahasiswa periode kali ini berjumlah 8 orang mahasiswa dari beragam jurusan.

Mahasiswa ini direncanakan akan melaksanakan PPL kurang lebih selama 3 bulan terhitung mulai hari ini, kedatangan mahasiswa yang di dampingi Dr. H. Saidil Mustasar ini langsung disambut baik oleh Kepala Madrasah Bapak Efrizal. Dalam sambutannya Kepala Madrasah berpesan agar seluruh mahasiswa berperan aktif dalam proses kegiatan madrasah bukan hanya cuma menggantikan guru pamong mengajar dikelas. Jadi selain belajar mempraktikkan ilmu yang sudah didapat di dunia kampus, mahasiswa juga diharapkan membawa inovasi-inovasi yang dapat membangun madrasah, dengan ide-ide yang sesuai dengan perkembangan jaman dan teknologi sekarang ini.

Setelah sesi penyambutan, mahasiswa langsung diserahkan ke Waka Bagian akademik, untuk mendapat pembagian guru pamong, yang akan membimbing mahasiswa dalam berbagai kegiatan di MAN 1 Kepahiang, selam periode PPL berlangsung.


TERKAIT

Berita LAINNYA