Lebih Dekat Dengan Masyarakat, PAI KUA Seluma Utara Lakukan Testimoni Pelaksanaan Haji Ke Jemaah

Seluma (Humas)-Peran dan tugas penyuluh agama dalam masyarakat sangat banyak dan tidak sebatas pembinaan tentang peribadatan saja. Kali ini  PAI KUA Seluma Utara melakukan kunjungan ke salah satu Jamaah Haji 2024 atas nama Lian Sunan Bangsa beserta istri Asmala Dewi, tujuan kunjungan ini adalah berbagi pengalaman mereka selama pelaksanaan ibadah haji dan bagaimana pelayanan kementerian agama khususnya Kementerian Agama Seluma. Semacam testimoni untuk membuat masyarakat lainnya agar tertarik mendaftarkan dirinya berhaji. 
" Alhamdulillah Selama pelaksanaan ibadah Haji dari mulai pemberangkatan dibimbing dan dilayani maksimal, perjalanan bahkan sampai kepulangan semuanya sangat memuaskan dan harapan kami dengan kelancaran ini akan membawa kami ke haji yang Mabrur." Ujar Lian
Penyuluh agama Mardatella SHI juga berharap dengan adanya pengalaman yang disampaikan akan berdampak positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Seluma Utara untuk menyegerakan pelaksanaan rukun Islam yang ke lima ini. (Eka/Mdt)


TERKAIT

Berita LAINNYA