Layani Masyarakat Dengan Senyum, Bentuk Layanan Perima di KUA Kecamatan Seluma Barat

Seluma ( Humas) - KUA Kecamatan Seluma Barat Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait dengan urusan pernikahan dan urusan Agama lainnya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Barat tetap selalu melayani dengan baik, dan tata ruang serta pelayanan kepada masyarakat. (20/08/2024)
   
Hal itu dilakukan tidak hanya dalam rangka persiapan menghadapi penilaian KUA terbaik tingkat kabupaten ini, namun sebelumnya memang benar-benar mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, sehingga KUA Seluma Barat memang tempat melayani masyarakt dengan sepenuh hati.
        
Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat, Iis Sumirat mengatakan "bahwa apa yang dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan semata-mata karena inging mendapatkan penilaian pelayanan terbaik tingkat kabupaten saja. namun memang sudah menjadi salah satu visi dan misi yang menjadi prioritas pelayanan bagi masyarakat, Selain itu pelayanan yang di lakukan memang untuk kenyamanan masyarakat bukan sekedar mencari popularitas". Ujarnya (Naf/IM)


TERKAIT

Berita LAINNYA