KUA Seluma Selatan Rapat Persiapan HAB 2024

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan MH secara langsung memimpin rapat persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Tahun 2024, pada Rabu (20/12) di Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan. Rapat persiapan hari ini dihadiri oleh, staf KUA, Penyuluh PPPK dan Penyuluh Se-Kecamatan Seluma Selatan Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Elon menyampaikan bahwa tahun ini HAB Kemenag Kabupaten Seluma tidak begitu jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun sekarang agenda utamanya sama dengan tahun sebelumnya, mulai dari istigotzah, apel kebangsaan, dan lomba tumpeng. Tapi sesuai dengan arahan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, HAB 2024 jika memang memungkinkan, kita mengikuti sesuai agenda kegiatan.

“ Mari kita evaluasi pelaksanaan tahun lalu, ajukan ide dan inovasi untuk pelaksanaan HAB tahun ini.  Mari kita persiapkan Agenda HAB sekarang, meriahkan semaksimal mungkin, semua kegiatan harus bisa diselenggarakan” Ujar elon. (Eka/ mini)


TERKAIT

Berita LAINNYA