KUA Seluma Barat Turut Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Atribut Merah Putih

Seluma ( Humas) - Kantor Urusan Agama  Kecamatan Seluma Barat, semua instansi kepegawaian yang ada dikantor kua Seluma Barat, baik PNS,PPPK, dan penyuluh agama islam non PNS ikut serta dalam rangka mempersiapkan kemeriahan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024, seluruh penyuluh agama islam membuat dan memasang atribut di Kantor KUA Seluma Barat, semua ini 
pernak pernik yang dipasang itu dalam rangka  memeriahkan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 yang ke 79. Pemasangan atribut kemerdekaan ini dipasang atas kerjasama seluruh penyuluh agama islam yang ada di KUA kecamatan Seluma Barat.

Penyuluh agama islam KUA kecamatan  Seluma Barat bdengan kompak  dan semangat kerja samanya dalam memasang atribut kemerdekaan di kantor KUA Seluma Barat, pemasangan itu
Menandakan semangat dan kepedulian kita dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan mewujudkan rasa cinta kepada tanah air. Semua atribut kemerdekaan ini dipasang pada hari kamis taggal (15/08).

Mahani sebagai penyuluh agama islam  kecamatan Seluma Barat, merasa senang dan bahagia dengan adanya berbagai kegiatan yang diadakan di kantor KUA Seluma Barat,  mahani juga berharap semoga kegiatan ini akan tetap diadakan pada setiap hari yang bersejarah yang berhubungan dengan hari perjuangan  bangsa Indonesia. ( Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA