Koordinasi Kemasjidan, Penyuluh Talo Kecil Dtodong Pak Imam

Seluma ( Humas )- Untuk mengetahui kejelasan status kepengurusan,status tanah serta bangunannya,Penyuluh Agama Islam ( PAI ) Talo Kecil Aswandi Sunariyo,S.Sos.I melakukan koordinasi kepada imam Masjid Al Falah Desa Batu balai Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma pada Minggu (5/5).

Desa yang termasuk dalam kategori Desa pedalaman dan mayoritas penduduk nya berasal dari pulau Jawa ini,mempunyai imfrastruktur jalan yang masih sulit untuk di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Setelah tiba di Desa tersebut Aswandi yang merupakan orang yang sudah tidak asing lagi bagi warga setempat lansung di ajak mampir oleh imam Masjid Al Falah Desa Batu Balai, Nurkholik.

Sambil ngobrol tipis - tipis tentang status Masjid serta kepengurusan nya,pak imam Nurkholik minta tolong dicarikan donatur yang bisa bantu dana atau material untuk pembangunan Masjid di Desa nya yang saat ini dalam proses pembangunan. Semoga dengan adanya bantuan dari KUA masjid ini akan segera terbagun sesuai dengan target. (Eka/Asw)


TERKAIT

Berita LAINNYA