Koordinasi dan Konfirmasi Masalah Pembelian Lahan Tanah Untuk Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas)- Kementerian Agama terus melakukan revitalisasi Kantor Urusan Agama (KUA) melalui pembangunan gedung dengan skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Dimulai sejak 2015, sudah ada 1.603 KUA yang telah dibangun, selain 25 gedung KUA yang pembangunannya menggunakan skema pembiayaan Rupiah Murni (RM)

Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengintrusikan Kepala KUA Kecamatan Sukaraja untuk segera mencari lahan tanah untuk pembangunan KUA SBSN.Menindaklanjuti instruksi tersebut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I , pada hari ini Senin,01/07,melakukan koordinasi dengan masyarakat yang mengetahui lahan tanah yang akan dijual dan mempunyai surat-surat yang lengkap dan tidak ada masalah.

Selanjutnya Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I mengatakan Pembangunan KUA dan Manasik Haji melalui Skema SBSN bukanlah hal baru, karena pekerjaan ini bersifat rutin. Setiap tahun harus menghasilkan progres lebih baik dari tahun sebelumnya. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA