Kontributor Berita KUA Kecamatan Air Periukan Resmi Serahkan Piala dan Piagam kepada KUA Kecamatan Air Periukan Untuk Diabadikan

Seluma (Humas) - Kontributor Berita KUA Kecamatan Air Periukan Resmi  Serahkan Piala dan Piagam kepada KUA Kecamtan Air Periukan untuk diabadikan, Penyerahan tersebut dilakukan secara langsung oleh Lili Suryani kepada KUA Kecamtan Air Periukan saat apel pagi selesai yang  bertempat di Lingkungan Kantor Urusan Agama, Senin (19/08).

Sebagaimana Diketahui bahwa kontributor berita KUA Kecamatan Air Periukan Lili Suryani, S. HI, meraih Penghargaan sebagai Pemenang ke -1 Katagori Berita terbanyak dengan total berita 237 berita, Dalam kesempatan ini Lili menyampaikan bahwa kontributor berita di KUA Air Periukan bukan la sendiri melainkan ada 2 orang rekan nya yaitu M. Wahid Syafiudin, M. Ag dan Nikma Nur Rohma, S. HI dalam perwakilan nya ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala KUA Kecamatan Air Periukan selaku motifator kinerja, dan kawan-kawan yang membantu keberhasilan ini semoga kedepan nya bisa dipertahankan dengan stabil, sambil menyeruh lili mengucapkan "banyak kegiatan banyak berita" 

Kepala KUA Kecamtan Air Periukan Harun, S. Ag, MH mengatakan penghargaan yang di dapatkan tahun ini menjadikan motivasi kepada seluruh pegawai lainnya  untuk lebih giat melaksanakan hal-hal positif terkhusus yang berkaitan dengan bidang keagamaan dengan harapan tercapainya edukasi dan publikasi kepada masyarakat hal-hal yang berkaitan dengan pembaharuan yang bersumber dari Kementerian Agama. Ia pun menghimbau tetap kembangkan inovasi dan Kreatif agar kedepan nya bisa dipertahankan. Dalam kesempatan ini juga ia memberi pesan agar piagam bisa dipajang diruangan kantor dan pialanya bisa diabadikan dengan piala-piala lainnya. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA