Kepala Sub Bagian TU Kemenag Seluma Terima Kunjungan Silaturrahmi dari Kepala Bank Mandiri Tais

Seluma (Humas) – Kepala Sub Bagian TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I, M. Ag  menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Mandiri cabang Tais,  dalam rangka sosialisasi terkait program dan layanan Bank Mandiri, Kamis (4/4)

Pertemuan ini dilakukan  membahas berbagai hal terkait transformasi digital dalam mengelola keuangan. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Sub Bagian TU Kantor Kemenag Seluma ini,  merupakan langkah positif dalam memperkuat kerja sama antara Kemenag dan Bank Mandiri. Dalam pertemuan tersebut, Aidi Muksin, S.Sos.I, M. Ag Selaku Kepala Kepala Sub Bagian TU Kantor Kemenag Seluma Kantor menyampaikan apresiasi atas layanan perbankan yang diberikan oleh Bank Mandiri dengan mengintegrasikan system keuangan Kemenag dengan platform perbankan digital Bank Mandiri, sehingga memungkinkan proses pembayaran dan pelaporan keuangan menjadi lebih efisien dan transparan.

Pihak Bank Mandiri juga menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan kepada Kemenag Seluma. Mereka berjanji untuk memastikan kelancaran proses penyaluran keuangan kemenag.
Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk membahas berbagai kemungkinan kerja sama yang lebih luas, termasuk dalam hal layanan perbankan yang dapat diberikan kepada masyarakat dalam rangka mendukung program-program Kemenag.

Aidi Muksin, S.Sos.I, M. Ag juga menambahkan, "Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Bank Mandiri dan semangat mereka untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Kemenag Seluma. Kami berharap kerja sama ini akan terus berkembang untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pihak."Tuturnya.

Kedua belah pihak yang akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi guna memastikan kelancaran dan kualitas layanan perbankan kepada Kantor Kemenag. Hal ini diharapkan akan memperkuat hubungan antara Kemenag dan Bank Mandiri serta memberikan dampak positif bagi pegawai dan masyarakat yang dilayani oleh kedua instansi tersebut.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA