Kepala MTsN 2 Seluma Berikan Reward Kepada Siswa Pemenang KSM TK Provinsi

Seluma (Humas)- Kepala MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd memberikan Reward pada siswa yang juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi pada hari Senin (19/8) di halaman madrasah. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Madrasah terhadap usaha dan kerja keras 3 orang siswa yang telah mengikuti KSM.

Alhamdulillah dari 3 orang siswa kita yang mengikuti KSM, yang meraih juara 1 bidang beregu. Semoga dengan memberikan penghargaan ini, anak-anak kita semakin semangat dan termotivasi, ” ujar Kepala MTsN  2 Seluma. Dalam kesempatan tersebut, Kamad juga mengapresiasi para pembimbing KSM yang telah mengantarkan kesuksesan dalam KSM Tingkat Provinsi.

Menurut Edy Susmita, M.Pd, kesuksesan 3 orang siswa tersebut juga berkat dukungan semua pihak seperti Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta jajaran serta keluarga besar MTsN 2 Seluma khususnya pembimbing KSM IPA, IPS, dan Matematika.

” Semoga dengan raihan prestasi dalam KSM ini, dapat memotivasi anak-anak kita untuk lebih semangat lagi dalam mengejar prestasi. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersungguh-sungguh, ” katanya.

Diberitakan sebelumnya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi ini berlangsung 1 hari berlangsung di MAN 2 Kota Bengkulu. Peserta yang akan mengikuti KSM ini merupakan siswa yang sebelumnya meraih Juara dalam KSM Tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Seluma (Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA