Kepala MIN 04 Kepahiang Jadi Bagian Aubade HUT RI ke-79 di Kantor Bupati Kepahiang

Kepala MIN 04 Kepahiang Jadi Bagian Aubade HUT RI ke-79 di Kantor Bupati Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Belum lama ini, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang Hertini, S. Pd., M. Pd., berhasil menorehkan kebanggaan bagi Madrasah. Hal itu dikarenakan beliau menjadi bagian dari aubade dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepahiang ini diikuti dengan penuh khidmat oleh Dinas, Instansi,PGRI dan Pramuka pada Sabtu, (17/08/2024).

Hertini, yang merupakan satu-satunya perwakilan dari kalangan madrasah, tampil aktif dalam paduan suara Kepahiang Choir. Ia bersama tim menyanyikan rangkaian lagu kebangsaan yang menggugah semangat, menjadi bagian penting dari acara sakral tersebut. Peran Hartini tidak hanya membanggakan bagi MIN 04 Kepahiang, tetapi juga memperlihatkan sinergi dan kontribusi madrasah dalam mendukung momen bersejarah bagi bangsa.

Partisipasi Hertini dalam aubade ini diharapkan dapat menginspirasi warga madrasah untuk terus berprestasi dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air. (Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA