Kepala KUA Sukaraja Apresasi PAI Teladan 2023

Seluma (Humas) -  Peningkatan kinerja adalah hal yang selalu dinantikan oleh Nanang Hermanto, M.H selaku kepala KUA Sukaraja, dalam berbagai kesempatan beliau selalu menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan kerja KUA Sukaraja agar tak berhenti berinovasi, berkreasi dan introspeksi demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sukaraja.

Dalam kesempatan kali ini, ada beberapa Penyuluh Agama Islam yang mendapat Reward sebagai penyuluh teladan tahun 2023, yaitu Weni Aertika, Nafiah, dan Turiman yang menurut penilaian beliau telah mampu memperlihatkan progres dalam satu tahun terakhir ini.

Pemilihan PAI teladan memamng selalu dilakukan di KUA Sukaraja selama dibawah pimpinan Nanang, tujuannya adalah untuk mengapresiasi pegawainya dalam setiap peningkatan kinerja, dan dengan harapan mampu lebih meningkatkan kemampuan disetiap tahunnya.

“Sengaja saya pilih beberapa yang terbaik, supaya yang lainnya juga semakin bersemangat untuk berlomba menjadi semakin baik”, ujar Nanang usai menyerahkan piala kepada Penyuluh teladan pagi tadi.  (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA