Kepala KUA Lubuk Sandi Menjadi Rohaniawan Pada Pelantikan Perangkat Desa Tumbu’an

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I, hadir bertugas sebagai rohaniawan dalam pengukuhan dan pembacaan do’a pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Tumbu’an Sdr. Darwis Iskandi, S.Pd sebagai Kaur Umum Dan Perencanaan yang berlangsung di Balai desa Tumbu’an pada Jum’at (12/01).

Dalam sambutannya, Hamdan Fauzi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dan berharap agar kedepannya dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Tumbu’an.

Sebagai rohaniawan yang hadir dalam acara tersebut, Hamdan Fauzi juga memberikan doa restu untuk perangkat desa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Esa.

Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga setempat. Selanjutnya diakhir acara dilakukan pembacaan do’a yang dipimpin oleh H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I sebagai bentuk harapan Desa Tumbu’an dapat terus berkembang dan menjadi contoh dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA