Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Di Desa Pagar Agung

Seluma ( Humas) -  Kepala KUA kemarin mendapatkan undangan pada acara pembukaan turnamen sepak bola, perhelatan besar ini diselenggarakan di Desa Pagar Agung, yang lokasinya tepat berada disamping Kantor Urusan Agama Kecamatann Seluma Barat. Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 28 hari kedepan,
Dari tanggal  20 Agustus sampai tanggal 17 September. Turnamen terbuka ini diikuti oleh 55 club sepak bola terbaik se kabupaten seluma.

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I ikut hadir pada pembukaan acara kemarin, turut hadir juga, ibu camat Kecamatan Seluma Barat, Ketua forum Kades Se kecamatan Seluma Barat, perwakilan dari protokoler penda kabupaten seluma, babinsa 
perwakilan dari menager club bola yang akan ikut pertandingan. Pada kesempatan ini Kepala KUA Iis Sumirat,S.H.I juga didaulat sebagai pembaca do'a penutup acara pembukaan ini kemarin Selasa (20/08).

Iis Sumirat, S.H.I menyampaikan bahwa keberadaan saya hadir pada pembukaan perhelatan ini, sebagai Kepala KUA dan sekaligus diminta sebagai pembaca do'a penutup. Lebih lanjut Iis Sumirat  menyampaikan saya senang sekali ikut terlibat pada acara pembukaan ini, karena artinya keberadaan kita diwilayah ini dianggap ada oleh pemerintah desa. (Eka/Eva)


TERKAIT

Berita LAINNYA