Kepala KUA Ingatkan Pendamping PPH tetap Semangat Melakukan Pendampingan walaupun Kuota Sihalal Hampir Terpenuhi

Seluma (Humas) - KUA Seluma Barat Iis Sumirat selaku kepala KUA  dengan semangat dan tegas mengarahkan dan selalu mengingatkan kepada semua pegawai yang ada di kantor KUA Seluma Barat, baik itu pppk maupun PAI Non PNS untuk segerah melakukan tugasnya masing- masing selaku pegawai KUA Seluma Barat, baik itu yang berhubungan dengan PPH maupun yang lainnya.(14/5)

Berangkat dengan adanya arahan dari kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat untuk segerah meningkatkan pendampingan sertipikasi halal. Maka dari itu Mahani S.sos.I sebagai Penyuluh Agama Islam sekaligus pendamping PPH segera mendatangi beberapa pelaku usaha untuk mensosialisasikan penerbitan sertipikat halal kepada pelaku usaha yang ada di beberapa desa di antara : Desa Sengkuang jaya, lunjuk, talang tinggi. Dari hasil sosialisasi dari lapangan Mahani mengatakan "banyak pelaku usaha yang ingin didampingi untuk pembuatan sertipikat halal"

Untuk itu Mahani mengharapkan semoga nanti untuk pembuatan sertifikat halal  kembali dibuka, karena banyak pelaku usaha yang mau didaftarkan untuk penerbitan sertifikat halal. (Naf/Mh/Es)


TERKAIT

Berita LAINNYA