Kepala KUA Curup Selatan Ikuti Rapat Evaluasi Kinerja

Rejang Lebong (Humas) ---  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Selatan, Drs. Ramadan mengikuti rapat penting di Ruang Bimas, setelah selesai pelaksanaan upacara bulanan. Rapat ini diadakan untuk mengevaluasi kinerja KUA, meningkatkan disiplin pegawai, dan menata ulang administrasi di kantor KUA.(17/07/2024) 

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. H. Akhmad Hafizuddin, M.H.I,  ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan efisien. Kepala KUA Curup Selatan menyampaikan bahwa evaluasi rutin ini sangat penting untuk mengetahui kekurangan dan memperbaikinya secara menyeluruh.

"Evaluasi rutin ini adalah momen penting untuk mengidentifikasi kekurangan dan mencari solusi terbaik. Kami berkomitmen untuk meningkatkan disiplin dan kualitas pelayanan di KUA Curup Selatan," ujar Drs. Ramadan.

Selain itu, rapat ini juga membahas berbagai strategi untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan menyusun administrasi yang lebih rapi dan teratur. Dengan demikian, diharapkan kinerja KUA Curup Selatan akan semakin optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Partisipasi aktif dari seluruh pegawai dalam rapat ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan manajemen di kantor KUA Curup Selatan.

Seperti yang diketahui dilapangan, dalam Rapat ini di hadiri oleh seluruh Kepala KUA se Kabupaten Rejang Lebong.


TERKAIT

Berita LAINNYA