MAN 1 Bengkulu Utara Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

Bengkulu Utara ( Humas ) Sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati terhadap sesama, keluarga besar MAN 1 Bengkulu Utara melalui OSIM melakukan penggalangan donasi untuk korban kebakaran pada Rabu (9/10/2024). Kebakaran yang terjadi pada hari Selasa di Dusun2 Desa Karang Anyar 1 Arga Makmur ini menghanguskan kediaman pasangan Pendi dan Rahmeni serta anak mereka Razel siswa kelas V MIN 1 Bengkulu Utara. 

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di lingkungan madrasah yang meliputi seluruh dewan guru, staf dan siswa-siswi MAN 1 BU kelas X,XI dan XII. Bantuan yang berhasil dikumpulkan diserahkan langsung oleh kepala madrasah Jemi Sundaya, S.Pd. M.Pd beserta rombongan kepada keluarga korban kebakaran. 

Rhavi Herien Putra selaku ketua OSIM MAN 1 BU menjelaskan bahwa “Penggalangan dana kemanusiaan ini bukan tentang jumlah uang yang terkumpul tapi tentang rasa empati dan peduli kita terhadap duka sesama.

Sementara kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa bapak Pendi sekeluarga. “Semoga tetap sabar, ikhlas dan tawakal menerima cobaan. Insyaallah akan diganti dengan rezeki yang berlipat dari Allah SWT”. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA