MTsN 1 Bengkulu Utara Melaksanakan Penilaian Tengah Semester

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara melaksakan penilaian tengah semester pada setiap mata pelajaran Senin, 14/10 di kelas masing-masing selama sepuluh hari kedepan.

Pelaksanaan PTS ini fleksibel sesuai dengan mata pelajaran berlangsung dan hasil kesepakatan dengan siswa, hal ini diharapkan agar siswa tidak terbebani dan mampu bekerjasama dengan guru mapel dalam penentuan hari yang diinginkan sehingga siswa benar-benar siap dalam menyelesaikan soal-soal PTS dengan optimal.

Waka kurikulum Tri Yuliyanti, S.Ag menuturkan “iya memang pelaksanaan PTS ini dibuat senyaman mungkin antara guru dan siswa kapan waktu yang tepat untuk menyiapkan pelaksanaannya, namun pihak madrasah menjadwalkan pelaksanaan dalam sepuluh hari, jadwal tetap dibuat namun pelaksanaan boleh kesepakatan guru mapel dan siswa mau mengambil hari dan jam yang mana sesuai dengan jadwal mapel tersebut” paparnya disela-sela mengajar.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd berharap “semoga pelaksanaan PTS ini berlansung lancar dan dapat menjadi acuan bagi siswa kami dalam peningkatan raport mutu pada ANBK dan AKMI” ujarnya

Semoga pelaksanaan PTS berjalan lancar dan menunjang kesiapan siswa dalam pelaksanaan asesmen lainnya. ( EWin Sumarti )


TERKAIT

Berita LAINNYA