Kemenag Kepahiang Monitoring Pelaksanaan AM di MIN 04 Kepahiang

Kemenag Kepahiang Monitoring Pelaksanaan AM di MIN 04 Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Memasuki hari ke- empat Asesmen Madrasah,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kasubbag TU Abdullah, S.Ag., didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Syarif Hidayatullah Nasution, M.Sy., beserta tim menghadiri Asesmen Madrasah  di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 04 Kepahiang, Senin (06/05/2024). Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan Kasi Pendidikan Madrasah beserta tim melihat secara langsung pelaksanaan asesmen madrasah dan memastikan pelaksanaan asesmen madrasah berlangsung sukses.

Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Abdullah, S.Ag.,   menyampaikan apresiasi kepada pihak madrasah yang telah berusaha keras untuk mempersiapkan pelaksanaan Asesmen Madrasah.

“Semoga, dengan adanya pemantauan langsung ini, pelaksanaan asesmen madrasah dapat berjalan dengan sukses dan memberikan hasil yang terbaik. Pihak madrasah harus terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan peserta didik dengan baik,” ujar Abdullah.

Kunjungan monitoring disambut hangat oleh Kepala MIN 4 Kepahiang Hertini, M. Pd. bersama panitia Asesmen Madrasah dan tenaga pendidik lainnya yang hadir di Madrasah.

"Terimakasih atas kunjungan Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah beserta tim dalam rangka monitoring, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku Kepala Madrasah serta tenaga pendidik di Madrasah dan juga telah bersedia menyampaikan pesan motivasi kepada peserta didik kami,” tutup Hertini.


TERKAIT

Berita LAINNYA