Jelang Wisuda Santri TPQ Gabungan Dan Peringatan HUT RI 17 Agustus 2024 Pegawai Kantor KUA Kecamatan Talo Dan KUA Kecamatan Ulu Talo Kebersihan

Humas (Seluma)-Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo dan Talo melaksanakan kebersihan bersama serta memasang umbul-umbul dilingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo Jelang acara wisuda santri TPQ Gabungan Dan Peringatan HUT RI 17 Agustus pada Kamis (1/8).
Kebersihan lingkungan kantor Urusan Agama Kecamatan Talo sekaligus memasang umbul-umbul dikomandoi langsung kepala KUA H.Mahbain, S.Ip dan H. Abdurahman,S.Ag, dan Mukhlis,S.Ag.
Untuk memeriahkan acara wisuda santri dan peringatan HUT RI 17 Agustus maka kita pasang umbul+umbul dan membersihkan lingkungan kantor KUA ungkap H.Mahbain .
Acara kebersihan bersama ini akan menumbuhkan rasa solidaritas kebersamaan antara pegawai KUA kecamatan Ulu Talo dan pegawai KUA kecamatan Talo, 
Semoga kedepannya kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi ajang silaturahmi.
Dalam kesempatan itu juga H.Mahbain menyampaikan kepada seluruh pegawai KUA kecamatan Ulu Talo dan Talo untuk menjaga kesehatan dan betul -betul mempersiapkan acara wisuda santri dengan baik dan tersusun. (Eka/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA