Jarang Terjadi KUA Kecamatan Sukaraja Kedatangan Tamu Istimewa

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja   termasuk KUA tertua di Kabupaten Seluma  dari periode 1992 sampai dengan sekarang. Sudah banyak sekali orang hebat yang menjabat sebagai KUA KUA Sukaraja. Terbukti sekitar  9 orang yang pernah menduduki sebagai kepala KUA Kecamatan Sukaraja dan sudah menjadi orang -orang hebat di tempat tugasnya sekarang.

Seperti hari ini Jum’at (02/08 KUA Kecamatan Sukaraja kedatangan tamu Pensiunan Kepala Kemenag Seluma H.Mulya Hudori dan Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Seluma Nanang Hermanto,M.HI yang datang tepat setalah menghadiri pengajian Permata di Wilayah kecamatan Sukaraja. Suatu Kebetulan bahwa Nanang juga pernah menjadi Kepala KUA Kecamatan Sukaraja dari periode 2019 s/d2024. Pada  Kedatangan Kedua Orang hebat ini disambut dengan senang hati dan gembira .

Kedatangan mereka berdua bertujuan silaturrahmi dan memberikan arahan-arahan yang membangun untuk meningkatkan kinerja  dalam pelayanan Kepada  masyarakat,

Dan juga memotivasi agar Penyuluh Agama Islam   KUA Kecamatan Sukaraja bisa berinovasi dan kreatif dalam membimbing dan memberi penyuluhan agar tidak monoton dan membosankan. Kami sebagai Staf dan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Eks Kepala Kemenag  H.Mulya  Hudori  dan Kasi Bimas Islam Kabupaten Seluma Nanang Hermanto,M.H.I, karena mendapat ilmu dan pengalaman  yang bermanfaat dan semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA