Jalin Koordinasi, KUA Kota Padang Sambangi Kantor Camat

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Koordinasi dan kerja sama dalam suatu instansi merupakan suatu hal yang mesti dijalin demi kelancaran tugas dan roda pemerintahan. Program inilah yang saat ini terus di pertahankan dan dikembangkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Padang.(28/08)

Sebagai upaya melaksanakan program tersebut, Kepala KUA Kecamatan Kota Padang, Efrianto, S.Sos.I, MH, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Camat Kota Padang, Rabu (28/08/2024). Dalam kunjungan tersebut, Kepala KUA Kota Padang disambut  oleh Sekcam dan Staf Kecamatan.

“Saya selaku kepala KUA, juga ingin meningkatkan silaturahmi yang baik dengan pihak Kecamatan sebagai mitra kerja”, Lanjut Efrianto, "tujuan koordinasi lintas program dan lintas sektoral ini adalah untuk menyamakan visi dengan membuat kegiatan bersama, melangkah bersama dan mempererat kerjasama lintas sektoral, kebersamaan dalam terjun kemasyarakat secara bersama akan membawa warna baru dan semangat baru," ujarnya.

Vera, MH sekcam Kecamatan berterimakasih karena telah dikunjungi oleh Kepala KUA. Apalagi KUA Kec. Kota Padang ini sudah menjadi rekan dan mitra kerja. Canda tawa dan guyonan seakan menjadi lepas disela-sela perbincangan itu, yang membuat sebuah keakraban semakin terjalin. 

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini tidak mengurangi ataupun menghilangkan komunikasi yang baik selama ini telah terjalin, sehingga kegitan-kegiatan program keagamaan, pembinaan umat dapat terus kita jalin dan tingkatkan. Sehingga dengan adanya kolaborasi antara Kecamatan dan KUA secara khusus di Wilayah Kecamatan Kota Padang bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat “, tegas  Efrianto.(chandra)


TERKAIT

Berita LAINNYA