Inspiratif, Koordinator Penyuluh Kecamatan Ulu Talo Bangun Pondok Pesantren

Seluma (Humas) --  Banyak yang belum mengetahui ada salah seorang  Penyuluh Agama Islam Non PNS di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu ternyata sudah memiliki pondok pesantren yang bernama AL – Kausar. Pondok pesantren tersebut terletak di Desa Pagar Banyu dan dipimpin langsung oleh Bapak Al- Ustad Mohsinin.
Disampaikan oleh Al-Ustad Mohsinin pada Rabu (03/04), Pondok pesantren tersebut sudah berdiri sejak lama dan sekarang ini sudah mempunyai murid 30 Orang lebih dan itu sudah banyak yang melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya, Kata Pimpinan Pondok yang juga aktif sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS itu dalam menyampaikan dakwa kemasyarakat khususnya di Kecamatan Ulu Talo. 
Tidak lupa Ustad juga mengajak masyarakat bagi orang tua yang berkeinginan anak-anaknya di pondok pesantren Al–Kausar di Kecamatan Ulu Talo  Khususnya dan umumnya Kabupaten Seluma atau pun di luar Kabupaten Seluma, maka kami siap menerimanya.
Sekadar informasi bahwa pondok pesantren tersebut sudah mempunyai fasilitas asrama, tempat belajar dan guru yang selalu siap memberikan ilmu agama kepada anak – anak santri.
Sementara itu Pelaksana Tugas Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo H. Mahbain, S.IP mendukung dan senang mendengar adanya Penyuluh Agama Islam Non PNS yang sudah mempunyai Pondok Pesantren, jikalau ada bantuan di khususkan untuk pondok pesantren dari pihak Kementerian Agama dan Pemmerintah Daerah, maka itu akan kita sampaikan kepada Pimpinan Pondok, untuk menambah fasilitas seperti gedung dan lain-lain. (Eka/Bn). 


TERKAIT

Berita LAINNYA