Guru MAN Seluma yang mengikuti Diklat Nasional Khusus Mata Pelajaran Kimia

Seluma (Humas)-Deti Haryanti, S. Pd, merupakan seorang guru mata pelajaran kimia di MAN Seluma. Untuk menambah wawasannya , Deti mengikuti Diklat Nasional "Penguatan Kompetensi Guru Kimia melalui Penyusunan Model Ajar Kurikulum Merdeka". Diklat tersebut diadakan oleh e-Guru. ID.

Diklat Nasional "Penguatan Kompetensi Guru Kimia melalui Penyusunan Model Ajar Kurikulum Merdeka" diselenggarakan secara online melalui zoom meeting & channel YouTube e-Guru TV. Diklat tersebut berlangsung dari tanggal 15 s.d 18 Mei 2024.

Deti Haryanti, S. Pd, mengatakan "pada Diklat ini membahas mengenai tujuan pengembangan, kriteria dan komponen, pengembangan Modul ajar kimia fase E Kurikulum Merdeka dan Pengembangan Modul Ajar Kimia Fase F Kurikulum Merdeka." Ujarnya.

"Tentunya banyak sekali ilmu yang saya peroleh disini dan menambah memperkuat pengetahuan, keterampilan dan sikap seorang guru Kimia agar dapat menciptakan suasana pembelajaran yang lebih efektif, interaktif dan relevan dengan kebutuhan peserta didik sesuai dengan semangat kurikulum merdeka". Katanya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA