FKPAI KUA Kecamatan Air Periukan Kembali Adakan Rapat Lanjutan Persiapan Kegiatan Wisuda Santri TPQ Se-kecamatan

Seluma (Humas)-,Segenap Pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Air Periukan menggunakan rapat lanjutan persiapan Kegiatan Wisuda Santri TPQ Se-kecamatan Air Periukan beserta seluruh Panitia Pelaksana pada Jumat (26/4), yang berada dibawah tanggung jawab Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, S.Ag., M.H.

Berikut rincian susunan kepanitiaan Kegiatan Wisuda Santri TPQ Se-kecamatan Air Periukan, yang diagendakan terlaksana pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 mendatang. Berlokasi di Gedung Serbaguna Desa Air Periukan, tepatnya dibelakang Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan.
Susunan Panitia Pelaksana;
Penanggungjawab : Kepala KUA Kecamatan Air Periukan
Ketua Panitia: M. Wahid Syafiuddin, M.Ag
Sekretaris : Lili Suryani, S.H.I
Bendahara : Melda Aprilitha
Seksi Konsumsi : Koord. Teten Erwamati 
Seksi Perlengkapan : Koord. Umar Hidayatullah, S.Sos.I
Seksi Dokumentasi : Koord. Ririn Julita, S.Pd.
Seksi Humas : Nikma Nur Rohma, S.HI, Parida Amalia
Seksi Keamanan : Staff dan Pegawai KUA Kecamatan Air Periukan

M. Wahid Syafiuddin, M.Ag., selaku ketua panitia menyampaikan bahwa estimasi peserta wisuda adalah 250 santri. Sementara rencana terdekat yang akan dilakukan panita adalah sosialiasi, agar diakhir Mei seluruh calon peserta wisuda sudah telah terdaftar dan lunas administrasi. Untuk kemudian panitia menjelang awal Juni hingga akhir fokus pada persiapan Kegiatan Wisuda Santri TPQ se-Kecamatan Air Periukan. Sebagaimana ditemui oleh kontributor pada sesi pelaksanaan rapat. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA