DWP Kemenag Seluma Upayakan Konsisten Dalam Berbagi Berkah

Seluma (Humas)- Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kementerian Agama Kabupaten Seluma bekerjasama dengan UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan acara Berbagi Berkah. Pada kesempatan ini bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama dengan Ketua DWP Kemenag Seluma dan Ibu-ibu DWP lainnya. Kegiatan ini berlangsung di  MIN 4 Seluma pada Senin (18/12).

Ny. Rosmawati Heriansyah selaku Ketua DWP Kemenag menyampaikan bahwa pada kesempatan ini ada total 11 sembako yang diberikan kepada siswa/I MIN 4 Seluma yang layak untuk menerima bantuan tersebut.

“ Kami berupaya untuk mensukseskan program DWP Kemenag RI dengan program Berbagi berkah. Walapun mungkin bantuan ini tidak terlalu banyak, namun kami ingin konsisten melakukan kebaikan. Semoga ini bisa membantu anak-anak kami yang kurang mampu dan menjadi ladang pahala bagi kami yang memberi. “ Ujar Ny. Rosmawati.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Kemenag untuk selalu membersamai masyarakat, baik secara layanan maupun bantuan bagi yang membutuhkan. Oleh karena itu,  Heriansyah berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menkonsistenkan kegiatan ini. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA