DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ikuti Zoom Meeting Bersama DWP Kemenag RI

Seluma (Humas) -  Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  menghadiri acara Halal Bihalal  dan peringatan Hari Kartini yang diadakan oleh DWP Kemenag RI secara zoom meeting, Ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ny, Rosmawati Heriansyah mengikuti acara secara virtual., dan anggota DWP Kantor Kemenag didampingi anggota ASN  Kantor Kemenag Seluma menyaksikan Virtual Meeting di Aula Kemenag Seluma pada Selasa (30/4).

Acara dirangkai dengan kegiatan seminar kesehatan tentang Kesehatan wanita dan rasa bahagia, kepuasan serta kualitas yang baik bagi perempuan (Women Health and well being of women). Individu dengan well being yang tinggi menjaga kesehatan secara fisik dan mental agar mampu menyelesaikan tantangan, mencapai kebahagiaan dan kepuasan dalam kehidupan..  

Ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ny,Rosmawati Heriansyah  mengajak, jajaran Dharma Wanita Persatuan menjadikan hikmah Halal Bihalal antara anggota DWP dan peringatan Hari Kartini sebagai momentum kebangkitan jiwa yang sehat dan semangat perempuan Indonesia, sekaligus sebagai penyemangat diri agar terus bangkit menggali potensi terbaik agar menjadi pribadi-pribadi yang sehat dan lebih baik lagi. 

“bahwa perempuan harus sehat  sebagai penjaga ketahanan keluarga maka harus selesai dengan diri sendiri yaitu hidup sehat, bahagia dan positif thingking dengan terus memiliki semangat untuk mau mengembangkan diri,”tegasnya.

Pada kegiatan ini DWP Kemenag Seluma dibawah pimpinan  Ny,Rosmawati Heriansyah juga berharap agar semua anggota DWP Kemenag Seluma untuk selalu hidup sehat dan hidup bahagia dalam menjalani kehidupan.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA