Dewan Guru MAN Seluma Ikuti PJJ Anti Perundungan dan Kekerasan terhadap Murid melalui Akun Pintar Kemenag

Seluma (Humas) - Pelatihan Jarak Jauh yang bertema “Anti Perundungan dan Kekerasan terhadap Murid” diikuti oleh beberapa dewan guru MAN Seluma. Pelatihan Jarak Jauh yang bertema “Anti Perundungan dan Kekerasan terhadap Murid” ini diikuti oleh beberapa dewan guru MAN Seluma diantara nya Dian Willian, S. Pd. I, Gr, Herani, S. Pd. I, Gr, Silpa Yunani, S. Pd. I dan beberapa dewan guru yang lain. Senin (29/04).

Pelatihan Jarak Jauh yang diadakan melalui akun pintar Kemenag ini membuka pendaftaran dari tanggal 22 s/d 24 April 2024. Sedangkan untuk pelaksanaan nya dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 29 April 2024.

Salah satu dewan guru yang mengikuti Pelatihan Jarak Jauh, Dian Willian, S. Pd. I,Gr saat ditemui awak media MAN Seluma menuturkan “saat ini bullying sangat sering kita temui di zaman sekarang. Kekerasan terhadap sesama murid pun tak dapat dielakkan. Untuk mengatasi salah satu permasalahan tersebut, saya dan teman – teman guru yang lainnya mencari tahu upaya untuk mengatasi hal tersebut salah satunya dengan mengikuti pelatihan jarak jauh ini” tuturnya.

“Pada pelatihan jarak jauh ini, kami diberi materi dan soal – soal yang harus kami kerjakan. Ilmu yang didapat nantinya akan kami gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Meskipun hal tersebut tidak terjadi di MAN Seluma dan semoga tidak akan pernah terjadi di lingkungan MAN Seluma” tambah Dian.( Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA