Borong Penghargaan, MTsN 2 Menangkan 3 Cabang Lomba Madrasah Art and Expo

Borong Penghargaan, MTsN 2 Menangkan 3 Cabang Lomba Madrasah Art and Expo

Kepahiang (Humas) --- Prestasi membanggakan kembali diukir oleh beberapa siswa MTsN 2 Kepahiang. Prestasi kali ini datang dari 3 cabang lomba pada kegiatan MEE (Madrasah Art and Expo).  Tiga cabang mata lomba tersebut yakni, lomba MTQ, Ceramah, dan Solo Song. MEE adalah acara tahunan yang digelar oleh MAN 2 Kepahiang sebagai ajang lomba kreasi pelajar  se-kabupaten Kepahiang. Kegiatan ini digelar selama beberapa hari dan puncaknya pada Rabu lalu (22/05/2024).

Tiga siswa perwakilan dari MTs Negeri 2 Kepahiang dalam hal ini, meraih juara pertama MTQ atas nama Eka Fitri Oktavia, juara kedua ceramah atas nama Afrilia Aqila Humairah  dan juara harapan pertama solo song atas nama Gustiana. Kegiatan lomba pada MEE ( Madrasah Art and Expo) ini diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMP/MTs dan SMA/MA se-kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa meraih gelar juara ini. Terimakasih banyak untuk semua  kesempatan dan dukungan dari MTsN 2 Kepahiang. Juara ini kami persembahkan untuk kedua orang tua kami dan keluarga besar MTsN 2 Kepahiang. Semoga dikedepannya kami bisa lebih memperjuangkan kemenangan untuk MTsN 2 kepahiang. Semangat,” terang Eka Fitri.

Kepala MTsN 2 Kepahiang, Supriyadi, S.Pd.I., merasa bangga atas pencapaian siswa yang telah berjuang dan berpartisipasi mengharumkan nama madrasah.

“Alhamdulillah, selamat kepada para ananda yang telah berhasil mendapatkan juara. Bagi ananda yang belum mendapatkan juara, terus semangat. Kesempatan untuk mendapatkan prestasi masih sangat besar. Tetaplah rendah hati, dan mari bersama-sama kita harumkan madrasah kita ini dengan limpahan prestasi baik akademik, maupun non akademik.,” ungkap  Supriyadi. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA