Awal Agustus KUA Kecamatan Lubuk Sandi Gelar Rakor Bulanan

Seluma (Humas) – Guna Meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan Kantor KUA Kecamatan Lubuk Sandi Dubes Alias Duduk bersama Gelar rakor setiap Bulan di Kantor KUA Kecamatan Lubuk Sandi, Pada Selasa 06/08.

Kegiatan di pimpin langsung oleh plt KUA Kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat,S.HI dan diikuiti oleh seluruh ASN dan Non ASN KUA kecamatan Lubuk Sandi. Dengan rakor ini diharapkan terjalin silaturahmi juga sebagai wadah menyampaikan aspirasi bagi karyawan.

Dalam kesempatan ini IIS Mengemukan Beberapa program kerja KUA diantaranya mendatangi jemaah haji tahun 2024 untuk di jadikan testimoni pelayanan haji kabupaten seluma, serta sukseskan PTSL dalam pembuatan sertifikat atas tanah wakaf tak lupa  IIs selalu mengingatkan tentang pelayanan atas penerimaan berkas nikah hingga legalisir buku nikah yang menjadi tanggung jawab yang mengeluarkan buku nikah. Lebih lanjut Iis mengharapakan Rapat ini di dapat memperkuat sinergi antar Karyawan di dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Terang IIs (Naf/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA