Asah Pengetahuan Umum dan Agama, Siswa MTsN 2 Kepahiang Antusias Ikuti Ajang Rangking 1 bersama Telkomsel

Asah Pengetahuan Umum dan Agama, Siswa MTsN 2 Kepahiang Antusias Ikuti Ajang Rangking 1 bersama Telkomsel

Kepahiang (Humas) --- Bekerja sama dengan Telkomsel, MTsN 2 Kepahiang menggelar kegiatan Ranking 1 untuk siswa MTsN 2 Kepahiang. Ada 150 siswa yang ikut dalam kompetisi yang dilaksanakan pada Selasa (20/08/2024) tersebut.

Tepat pukul 08.00 kegiatan sudah mulai dilaksanakan. Terlihat siswa sudah bersiap dengan menggunakan pakaian seragam putih biru lengkap dengan almamater. Ajang kompetisi rangking 1 merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di MTsN 2  Kepahiang. Oleh karena itu, banyak siswa yang sangat antusias untuk mengikuti. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Gusti Efendi, memberikan pengarahan kepada siswa sebelum kegiatan dimulai.

“Ajang yang sangat bagus untuk siswa dalam berkompetisi, di bidang pengetahuan  secara umum maupun agama. Harapannya, semoga siswa madrasah melalui kegiatan ini dapat lebih bersemangat dalam mengasah kemampuan di berbagai bidang asalkan bernilai positif,” tutur Gusti.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan dipandu oleh Tim Telkomsel yang diwakili oleh Jihan yang juga memberikan penjelasan serta melakukan penawaran produk baik kepada guru maupun siswa. Selama kompetisi berlasngsung, ada puluhan pertanyan yang dibacakan oleh pemandu acara. Satu per satu siswa yang salah dalam menjawab pertanyaan dinyatakan gugur.

“Kami senang bisa menjalin kerjasama dengan MTsN 2 Kepahiang dalam kegiatan Ranking Satu ini, sekaligus menawarkan kartu perdana by.U dari telkomsel kepada para guru, dan siswa. Alhamdulillah ternyata banyak siswa yang antusias dalam kegiatan ini”, ungkap Jihan.

Di akhir kegiatan, terpilihlah 3 orang siswa yang berhasil menjadi juara, yakni Friska Sisilia sebagai juara pertama, Wahyu sebagai juara kedua, dan Ilham Febri Firmansyah sebagai juara ketiga. Hadiah berupa uang pembinaan dan piagam pemenang bagi sang juara langsung disponsori oleh Telkomsel. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA