Apel Rabu Pagi Kakan Kemenag Kabupaten Seluma : Jadwal Acara kegiatan Padat Pada Minggu Ini

Seluma (Humas) - Upacara Apel menjadi kegiatan rutin yang kembali dilaksanakan Rabu pagi masuk kantor sebelum bekerja, Apel Pagi Kantor Kemenag Seluma yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Seluma pada Rabu (21/8).  Apel ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Kemenag Seluma

Pada kesempatan apel pagi Rabu ini langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma H, Heriansyah, S, Ag,. M.H,   pada penyampaiannya Heriansyah memberikan surplus untuk para pendamping halal yang bekerja sudah maksimal terutama penyuluh agama islam yang menjadi pendamping halal sehingga pada saat ini provinsi Bengkulu menjadi peringkat ke 3 terbaik se Indonesia dalam peraihan sertifikat halal  terbanyak di Indonesia dan ia juga menyampaikan bahwa minggu ini adalah minggu yang padat acara di Kantor kita ini . Hal ini dikarenakan banyak kegiatan mulai dari hari Senin sampai hari jumat nanti.

Selain hal tersebut Heriansyah  berharap untuk tetap meningkatkan kualitas kerja dan profesionalitas, meningkatkan pelayanan secara optimal. dan agar seluruh pegawai Kantor Kemenag Seluma selalu meningkatkan disiplin kerja. (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA