Apel Pagi KUA Seluma Utara

Seluma (Humas)- Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Utara menggelar apel pagi di halaman Kantor , yang diikuti oleh para pejabat lingkugan kantor yang terdiri penghulu, stap dan Penyuluh pada Senin (20/5).

Dalam amanatnya Kepala KUA Riyan Pattawijaya sebagai Plt KUA Seluma Utara yang diwakili oleh Bobi Syahri Adha M.Pd Menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapakan rasa terima kasih kepada kawan sejawat atas kerjasamanya dan tetap menjaga kekompakan.

“ Sebagaimana kita ketahui bersama kemarin sudah diberitahukan oleh kementerian agama bahwa pada tanggal 27-28 sekitar pukul 16:18 WIB/17:18 WITA ,merupakan “hari Sejuta Kiblat”  apa itu Hari Sejuta kiblat ? hari dimana satu juta orang dari berbagai wilayah dan latar belakang akan ikut serta memecahkan rekor Muri untuk mengkalibrasi  atau mengukur arah kiblat secara mandiri dari rumah atau tempat kerja masing-masing. peristiwa ini disebut A’zam atau rashdul kiblat. Kita sebagai orang kementerian agama mohon di sosialisasikan kepada masyarakat dan khususnya kepada pejabat dan pengurus Masjid dilingkungan atau wilayah masing-masing.” Ujar Bobi (Eka/Mrd)


TERKAIT

Berita LAINNYA