Aktif Kembali, Kegiatan Drumband MIS Guppi 13 Tasik Malaya di Sambut Antusias Para Siswa.

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Drumband mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Drumband merupakan salah satu kegiatan non akademik (ekstrakurikuler). Kegiatan ekstrakurikuler Drumband di Mis Guppi 13 Tasik Malaya di aktifkan kembali setelah sebelumnya vakum selama 2 tahun. 

Kegiatan ini diadakan satu kali seminggu, setiap hari Senin sepulang sekolah, pada pukul 13.30 s.d selesai. Ekstrakurikuler ini sangat banyak di minati oleh siswa-siswi Mis Guppi 13 Tasik Malaya yang di bimbing oleh ibu Sri Wahyuni Sihombing, S. Pd, M. Pd yang di bantu oleh ibu Fitria Wahyuni, S.Pd yang memang mengajar mata pelajaran seni.

Dengan adanya ekskul drumband ini, diharapkan dapat melatih keterampilan musik, kerjasama tim dan kepercayaan diri dari siswa siswi yang mengikutinya. Serta dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi Mis Guppi 13 Tasik Malaya dalam mengembangkan bakatnya dibidang kesenian.

Kepala Madrasah, Mustakim, S.Pd.I memberikan apresiasinya kepada ekskul drum band tersebut. Beliau berpesan agar siswa serius dan giat dalam latihan. "Kita berharap dengan kembali aktif latihan anak-anak akan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Walaupun mungkin akan berlatih dari awal lagi mengingat peserta didik yang ada ini adalah peserta eskul yang baru” jelas kamad saat memantau kegiatan pada Senin (29/7) di halaman Madrasah.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA